Pendulum Watch

Selasa, 19 Juli 2011

3 Bootable ISO Yang Paling Sering Digunakan Dalam 1 DVD

Bagi kamu" yang sering betulin kompi atau melakukan maintenance kaya' nya ada 3 bootable disk yang paling sering digunakan (menurut saya lho ya...kalau salah tolong diralat).
1. Windows XP bootable disk
     Kaya' nya masih paling banyak pengguna OS legendaris ini dibandingkan ama OS lain baik itu kompi rumahan,kantor,warnet,rental atau pun game station. Tentunya cd/dvd bootable win xp juga masih paling banyak dipake baik buat inul ataupun repair.
2. Windows 7 bootable disk
     Kalau win 7 paling banyak dipake ama leppie" baru sekarang karena banyak yang udah paketan waktu pembelian baik versi home ataupun ultimate. Kalau kompie walaupun beli paketan dari toko biasanya jarang di install win 7.
3. Hiren'sBootCD
    Nah..kalau yang ini pasti kamu" udah pada tau. Ya..tools ini memang berguna banget untuk maintenance kompie ataupun leppie. Di dalamnya terdapat puluhan tools yang bisa dipake melalui sistem DOS.

Ok,yang mau saya share gimana kalau ketiga bootable disk ini kita satuin
ke dalam 1 bootable dvd jadi kita hemat disk dan tentunya lebih praktis.

Masalahnya adalah ukuran. File ISO gabungan 3 disk ini sekitar 4.3 Gb ukurannya.
Inetku ga kuat mau upload-nya. Buat agan" yang berlimpah benwit boleh bantuin upload ya...Berikut screenshot-nya.

















































Semoga ada yg mau bantu upload-nya biar bisa share ma agan bro/sis yg laen.

2 komentar:

  1. bos ane minta tolong dunk dipostka cara bikin kaya gituan (3 bootable dalam satu flashdisk) dan bila dibutuhkan beberapa aplikasi pendukung sekalian link nya ya bos.... hehe.e.e.e thanks before

    BalasHapus
  2. download program SARDU di mari>>>http://www.sarducd.it/downloads/SARDU_2.0.4.3.zip
    kemudian ekstrak ke suatu folder. trus image file win xp,win 7 dan HBCD dicopy ke folder ISO di dalam folder dmn kamu ekstrak td. trus liat dimari>>>http://www.pendrivelinux.com/sardu-multiboot-usb-creator-windows/

    BalasHapus