Pendulum Watch

Rabu, 25 Mei 2011

Panda USB Vaccine and BitDefender USB Immunizer: Aplikasi gratis Untuk Mencegah Serangan Virus Berbasis Autorun

Panda USB Vaccine
Panda USB vaksin adalah aplikasi gratis yang dibuat oleh Panda Security yang menyediakan 2 fitur berikut:
Vaksinasi
Komputer :
Panda USB Vaksin memungkinkan pengguna untuk memvaksinasi PC mereka untuk menonaktifkan autorun sehingga tidak ada program dari setiap drive / USB CD / DVD (terlepas dari apakah mereka telah sebelumnya divaksinasi atau tidak) dapat otomatis mengeksekusi. Ini adalah fitur yang sangat membantu karena tidak ada cara yang user friendly dan mudah sepenuhnya menonaktifkan autorun pada PC Windows.
Vaksinasi
USB :
Panda USB vaksin dapat digunakan pada drive USB individu untuk menonaktifkan file AUTORUN.INF dalam rangka untuk mencegah infeksi malware dari penyebaran secara otomatis. Bila diterapkan pada USB drive, vaksin permanen blok file AUTORUN.INF tidak berbahaya, mencegah dari dibaca, dibuat, dihapus atau dimodifikasi. Begitu diterapkan maka secara efektif mencegah windows mengeksekusi file2 berbahaya yang mungkin disimpan di USB drive tertentu. Drive dinyatakan dapat digunakan dengan normal dan file (bahkan malware) disalin ke / dari itu, tetapi mereka akan dicegah dari pembukaan otomatis. Panda USB vaksin saat ini hanya bekerja pada USB drive dengan file sistem FAT & FAT32. Juga perlu diingat bahwa USB drive yang telah divaksinasi tidak dapat dikembalikan kecuali dengan format.



 BitDefender USB Immunizer
BitDefender immunizer USB merupakan salah satu aplikasi gratis yang dibuat oleh BitDefender Labs yang mirip dengan Panda USB vaksin.

Mirip dengan Panda USB vaksin, juga menyediakan fitur berikut 2:

Imunisasi:

Opsi Imunisasi memungkinkan Anda untuk mengimunisasi perangkat penyimpanan USB atau SD Card melawan infeksi dengan malware/virus berbasis
autorun . Bahkan jika perangkat penyimpanan Anda telah tersambung ke komputer yang terinfeksi, malware/virus tidak akan bisa membuat file autorun.inf nya, sehingga memusnahkan kesempatan autorun itu sendiri.

Imunisasi Komputer:

Imunisasi slider Komputer memungkinkan Anda untuk mengaktifkan fitur autorun Aktif atau Tidak aktif untuk media removable (kecuali untuk CD / Perangkat DVD-ROM). Jika Anda secara tidak sengaja menyambungkan sebuah USB drive yang terinfeksi yang belum diimunisasi, komputer tidak akan otomatis menjalankan malware/virus terletak pada perangkat USB storage.



Download  Panda USB Vaccine


Download  BitDefender USB Immunizer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar