Pendulum Watch

Minggu, 12 Juni 2011

Cara Menginstall MS Office 2010 Secara Silent

Silent install maksudnya kamu cukup buka/jalanin file installer maka installer akan berjalan otomatis tanpa  adanya campur tangan kita lagi (gak perlu lagi klik next, ok, yes atau apalah). Nah, berikut ini cara membuat MS Office 2010 silent install.
1. Copy semua file yang ada di cd/dvd MS Office 2010 ke suatu folder.
2. Setelah selesai dicopy,klik start, klik run (bisa juga dengan tombol windows+R). Browse ke folder tadi, pilih setup.exe. Lalu setelah ekstensi .exe tekan tombol spasi 1x trus ketik /admin. maka akan muncul jendela seperti ini.













lalu klik ok maka akan tampil gambar seperti ini.













3. Klik Install location and organization name. Default location biarkan aja standar,trus di organization name kamu isi nama organisasi atau perusahaan.
4. Klik Licensing and user interface. Pilih yang "use KMS client key", atau "enter another product key" kalau kamu punya Serial Number MS Office 2010. ceklis "i accepted the term", "display level" pilih yang none, cek list suppress modal.
5. Klik remove previous installation. Disini kamu bisa mengganti versi office kamu dengan yang baru atau yang lama tetap ada bersanding dengan yang baru.
6. Lalu klik file,save untuk menyimpan perubahan yang sudah dilakukan. Simpan file ini di folder update di dalam folder dimana kamu copy file office tadi.
7. Selamat...kamu sekarang bisa menginstall office 2010 secara silent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar